Shopping Cart

0

Your shopping bag is empty

Go to the shop
3 STYLE DESAIN INTERIOR PILIHAN UNTUK INSPIRASI RUMAHMU

Desain interior adalah hal penting yang harus kamu perhatikan dalam hal kenyamanan dan keindahan hunianmu.

Apakah kamu akan pindah rumah atau rumahmu butuh desain ulang agar kamu semakin merasa nyaman? Dari desain interior mewah sampai sederhana, semua tergantung preferensi gaya kesukaanmu. Yuk, lihat gaya desain interior terbaik untuk inspirasi hunianmu berikut ini.

1. SCANDINAVIAN

Gaya desain interior ini seperti namanya berasal dari negara-negara Skandinavia yaitu diantaranya Swedia, Finlandia, Denmark, dan Norwegia, dan melebur menjadi satu gaya desain interior unik dan sangat khas.

Desain interior ini dipercaya berkembang karena siklus lingkungan di daerah tersebut yang terasa sayu–sangat dingin, terutama masa musim dingin yang panjang sehingga sedikit cahaya, maka para penduduknya membutuhkan tempat dalam rumah yang terasa luas, terang, dan nyaman.

Gaya desain interior Scandinavian umumnya mengutamakan penggunaan palet warna yang netral, seperti putih, abu-abu beserta turunannya, sehingga ruangan terlihat selalu terang dan hangat.

Desain interior Scandinavian bertumpu pada 3 komponen kunci, yaitu kemudahan, kegunaan, dan keindahan. Sangat elegan dan simpel bila dilihat! 

2. INDUSTRIAL

Gaya interior industrial merujuk pada gaya desain interior yang mengambil inspirasi dari ruangan terbuka pada pabrik ataupun gudang penyimpanan.

Gaya ini biasanya mengutamakan elemen-elemen pada periode awal abad ke-20, seperti penggunaan bata merah, metal, dan kayu. Umumnya, industrial interior design menampilkan unsur-unsur kasar dan terkesan tidak rampung, seperti batu-bata yang terekspos tanpa cat ataupun penutup lain, dan gaya desain interior ini mudah diaplikasikan pada ruangan-ruangan dengan area yang luas, keberadaan langit-langit yang tinggi menjadi keutamaan.

Kesan retro sangat kental, bisa kamu berikan sentuhan barang-barang kuno sebagai pemanisnya — informasi lebih lanjut tentang bell lamp 

3. BOHO / BOHEMIAN

Tak hanya dalam dunia fashion saja, gaya Bohemian juga bisa merujuk pada gaya desain interior terbaik. Mengutamakan warna-warna cerah dari aksesoris yang bertabrakan antara satu sama lain dan mengkombinasikannya dengan elemen alam seperti keberadaan tanaman menjadi alasan mengapa gaya desain interior ini terbaik dan perlu kamu aplikasikan.

Tunjukkan jati diri eksentrik milikmu dengan penggunaan gaya desain interior ini di tempat tinggal kamu, sehingga mencerminkan gaya hidup yang tak pedulian serta bebas.

Cocok bagi kamu yang merasa kreatif dan mempunyai spirit untuk melakukan semua sendiri, ataupun senang mendaur ulang!

Cek Montana Panton Wire disini

 

 

Nah, itu dia tadi 3 style desain interior terbaik, semuanya bisa kamu aplikasikan dengan mudah untuk tempat tinggal kamu, atau jadikan inspirasi untuk kamu ketika membangun ruangan impian kamu.

Semua desain interior tersebut sangat dikenal secara internasional, jadi tak usah ragu untuk memodifikasi tempat nyaman kamu dengan gaya unik dan keren!

Jika ingin mencari berbagai perabotan rumah yang lengkap dan modern, kamu dapat mendatangi website BWI Indonesia atau melalui whatsapp Official BWI Furniture di nomor 0811-1028-898 atau klik link berikut https://bit.ly/tanyaBWI

 

BWI

Tailoring Your Space

Related post